Syawalan 1445 H Departemen Farmakologi dan Terapi FK-KMK UGM

FK-KMK UGM. Departemen Farmakologi dan Terapi, sebagai bagian dari Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada, mengadakan acara syawalan pada hari Sabtu, 20 April 2024. Acara yang diselenggarakan di kediaman Prof. Dr. apt. Mae Sri Hartati W, M.Si ini berlangsung dengan khidmat dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Para dosen, staf kependidikan, serta keluarga mereka, baik yang masih aktif maupun yang telah purna tugas, hadir dalam acara tersebut. Selain itu, sejumlah mahasiswa pascasarjana dari program Magister Ilmu Biomedik dengan minat Farmakologi juga turut serta dalam acara ini.

Tujuan utama dari acara syawalan ini adalah untuk mempererat silaturahmi di antara seluruh anggota Departemen Farmakologi dan Terapi. Melalui acara ini, mereka saling menyampaikan dan menerima permohonan maaf, menciptakan suasana kebersamaan yang hangat, dan meningkatkan semangat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik ke depannya. Acara ini menjadi momen penting untuk memperkuat ikatan kekeluargaan di lingkungan Departemen dan menjaga keharmonisan hubungan antar anggota.

Syawalan yang dilaksanakan setiap tahun ini juga merupakan bagian dari upaya Departemen Farmakologi dan Terapi dalam mendukung tujuan Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya SDG tujuan 2: Tanpa Kelaparan, SDG tujuan 3: Kehidupan Sehat dan Sejahtera, SDG tujuan 10 : Berkurangnya Kesenjangan, SDG tujuan 16: Perdamaian, Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh dan SDG tujuan 17: Kemitraan untuk Mencapai Tujuan. Melalui kegiatan ini, Departemen berusaha untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang sehat, damai, dan sejahtera, baik di lingkup internal maupun dalam masyarakat yang lebih luas. (Penulis: Beni. Editor: Kuni Haqiati)

 

 

Berita Terbaru