Prodi Profesi Dietisien Terima Kunjungan LAMPTKes

FK-KMK UGM. Program studi pendidikan profesi Dietisien Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) UGM menerima asesmen lapangan tim akreditasi LAMPTKes secara daring, Selasa (23/3) lalu.

Hadir sebagai asesor lapangan LAMPTKes di antaranya adalah Dr. Nurul Muslihah, Sp., M.Kes., A. Fahmy Arif Tsani, MSc., Yusefa Sariati, SE., SST., M.Keb. Acara yang digelar selama empat hari tersebut juga dihadiri oleh jajaran Dekanat FK-KMK UGM maupun pengurus program studi profesi Dietisien.

Selepas sesi pembukaan, acara diawali dengan presentasi dan diskusi capaikan kinerja Fakultas maupun Program Studi di hadapan Asesor, dilanjutkan kegiatan diskusi dengan pelaksana penjaminan mutu internal fakultas, maupun tim akreditasi program studi.

Kegiatan hari ketiga dan keempat merupakan sesi asesmen lapangan dan beberapa sesi wawancara. Acara ditutup dengan paparan dari asesor LAMPTKes mengenai hasil ataupun catatan asesmen lapangan yang telah dilakukan. (Sumber: prodi dietisien; Foto: dok. prodi)

Berita Terbaru