Lomba Paduan Suara Semarakkan Dies FKKMK

FKKMK-UGM. Lomba paduan suara ikut menyemarakkan Dies Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) UGM, Senin (19/2) di Auditorium. Lomba paduan suara tahun 2018 ini diikuti oleh 14 peserta. Masing-masing peserta mendapatkan alokasi waktu 15 menit untuk menampilkan lagu wajib ‘Kidung’ dan lagu pilihan (gundul-gundul pacul, ondel-ondel, sapu tangan babucu ampat).

Dekan FKKMK UGM, Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., PhD., SpOG(K) dalam kesempatan ini menekankan bahwa dalam paduan suara perlu adanya kekompakkan tim untuk mewujudkan harmonisasi dan sinergi. Hadir sebagai juri di antaranya adalah Drs. RM. Singgih Sanjaya, M.Hum, sebagai Ketua; dengan anggota  Drs. Albertus Mujiana, Apt., dan Dr. dr. Carla R. Marchira, SpKJ(K).

Ajang perlombaan yang berlangsung selama tiga jam ini menghasilkan beberapa pemenang. Juara pertama diraih oleh Ilmu Penyakit Dalam (IPD), juara kedua diraih oleh Departemen Ilmu Kesehatan Anak, disusul oleh Departemen Radiologi untuk juara ketiga. Sedangkan untuk juara harapan pertama diraih oleh Departemen Dermatologi Venerologi, harapan kedua diraih oleh Departemen Kesehatan Mata, dan juara harapan ketiga diraih oleh Ilmu Kedokteran Tropis. (Wiwin/IRO)

Berita Terbaru