BULAN AMAL FAKULTAS KEDOKTERAN UGM 2017

MEWUJUDKAN FK UGM YANG PEDULI DAN BERBAGI

Yogyakarta – Di dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 H, dan sekaligus sebagai upaya menumbuhkan semangat peduli dan berbagi, Fakultas Kedokteran UGM menyelenggarakan progam “BULAN AMAL FK UGM 2017 – CARE AND SHARE”. Sebenarnya program serupa sudah berjalan selama ini, namun masih parsial di unit-unit di lingkungan fakultas. Untuk meningkatkan efektifitas dan syiar kebaikan di bulan Ramadhan, maka kegiatan-kegiatan tersebut diintegrasikan dalam kegiatan ini.

Program yang digelar mulai tanggal 01 sampai dengan 23 Juni 2017 ini, ditujukan untuk mengajak civitas akademika mengumpulkan donasi (zakat, infaq, shodaqoh, donasi barang, sumbangan umum, beras, sembako, dll). Hasil pengumpulan donasi ini akan disalurkan untuk kegiatan sosial mahasiswa, santunan kepada fakir-miskin, anak yatim-dhuafa, pengembangan pendidikan, beasiswa pendidikan, dan lain-lain yang berhak menerima). Kegiatan ini diukung oleh KORPAGAMA Komisariat Kedokteran, Takmir Masjid Ibnu Sina, Forum Pengajian Karyawan, KALAM, BEM, Lazis Al Haromain Yogyakarta. Pemberian donasi dapat dilakukan di konter-konter yang dibuka di Gedung Radioputro lantai 1 dan Gedung KPTU FK UGM Lantai 1 mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 14.00 setiap hari kerja.

Dekan FK UGM Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed, Ph.D, Sp.OG(K) menghimbau kepada seluruh civitas akademika (Dosen, Karyawan dan Mahasiswa) untuk berpartisipasi aktif memberikan donasi dalam kegiatan ini, semoga upaya kecil ini memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan. Dekan juga mengajak untuk mewujudkan FK UGM yang peduli dan berbagi. Selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1438 H. Viva Medika. (Aris/IRO)

Berita Terbaru