Hasil Seleksi Penerimaan Proposal Hibah Damas Penelitian 2024

FKKMK UGM. Seleksi Hibah Damas Penelitian FK-KMK UGM telah sampai pada tahap akhir yaitu pengumuman para penerima hibah. Hasil ditetapkan berdasarkan Berita Acara Nomor: 3030/UN1/FKKMK.1.3/PPKE/PT/2024. Proses seleksi berlangsung sejak dimulainya penerimaan proposal yaitu 18 Desember 2023 sampai Februari 2024. Terdapat tiga tahapan seleksi, yaitu seleksi administrasi, desk review dan presentasi proposal.

Beberapa Dosen FK-KMK UGM bertindak sebagai tim reviewer dokumen proposal dan presentasi. Tim reviewer diketuai oleh Dr. dr. Lina Choridah,Sp.Rad(K), selaku Wakil Dekan Bidang penelitian dan Pengembangan FK-KMK UGM. Total ada 122 penerima hibah dari 7 skema yang ditawarkan. Selanjutnya, para penerima hibah dapat melakukan penandatanganan Kontrak Hibah dan SPTJB sesuai jadwal mulai 19 Februari-23 Februari 2024, bertempat di Ruang UPP Gedung Tahir Lt. 6 Sayap Utara. Berita acara hasil seleksi dapat dilihat melalui tautan berikut: Berita Acara penerima Hibah Damas Penelitian 2024.

Para penerima hibah dapat memulai kegiatan penelitian sampai 30 November 2024. Monitoring evaluasi dilakukan di bulan Juli 2024 berupa laporan perkembangan penelitian dan penggunaan dana 70% sedangkan penggunaan dana 30% dilaporkan di akhir penelitian. Hasil utama yang diharapkan dari Hibah Damas Penelitian 2024 yaitu draft artikel untuk dipublikasikan. Khusus skema Multidisipliner adalah proposal yang diajukan pada skema kompetisi hibah penelitian tingkat Nasional atau Internasional. Hibah ini merupakan bagian dari perwujudan Sustainable Development Goals (SDGs) diantaranya SDGs No, 3, No.4 dan No.17 yaitu kesehatan dan kesejahteraan, pendidikan perkualitas dan kemitraan untuk mencapai tujuan.

Berita Terbaru