FK-KMK UGM. Rapat Kerja Tahunan menjadi momen tahunan FK-KMK UGM untuk membahas rencana program-program fakultas dalam satu tahun kedepan. Rapat Kerja Tahunan ini menjadi yang pertama diselenggarakan secara luring setelah pandemi Covid-19 dengan mengusung tema “Merajut Sinergi, Membangun Resiliensi”.

Beberapa agenda yang dibahas dalam Rapat Kerja Tahunan diantaranya membahas draft Rencana Strategis FK-KMK UGM tahun 2023-2027, inisiasi proses perencanaan dan pengembangan program di masing-masing klaster, serta pengembangan kampus. Dilanjutkan dengan informasi mengenai pelaksanaan rangkaian Dies Natalis FK-KMK UGM, sosialisasi Academic Health System, serta inisiasi pembaharuan mutu kebijakan FK-KMK UGM.

“Agenda utama dalam pelaksanaan Rapat Kerja Tahunan, kita bisa memfinalisasi Rencana Strategis FK-KMK UGM tahun 2023-2027,” urai Dekan FK-KMK UGM dalam pengantar kegiatan Rapat Kerja Tahunan yang dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Januari 2023 di Semarang.

Menurut Dekan FK-KMK UGM, draft Rencana Strategis FK-KMK UGM tahun 2023-2027 sudah mendapatkan banyak masukan dari berbagai pihak serta Senat Fakultas. Rencananya draft Rencana Strategis dapat segera diserahkan ke Senat Fakultas dan mendapat persetujuan dari Senat Fakultas.

Dalam Rapat Kerja Tahunan, inisiasi proses perencanaan dan pengembangan program di masing-masing klaster diawali dengan diskusi mengenai evaluasi capaian tahun 2022 sebagai bentuk refleksi untuk pengembangan rencana program tahun 2023.

Dalam kesempatan ini, Fakultas mengumumkan pemenang Audit Mutu Internal (AMI) Award 2022.  Juara satu Audit Mutu Internal Award 2022 berhasil diraih oleh profesi Dietisien, disusul oleh prodi S1 Ilmu Keperawatan dan profesi Ners, dan juara tiga diraih oleh prodi PPDS Dermatologi dan Venereologi.

Rektor UGM, Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K)., Ph.D turut menghadiri Rapat Kerja Tahunan FK-KMK UGM untuk berdialog bersama terkait dengan aspirasi dari civitas FK-KMK UGM. (Dian/Humas-IRO)

Berita Terbaru