Helpdesk Teknologi Informasi

04

  1. Pemohon/Civitas mempunyai permasalahan terkait Layanan Teknologi Informasi di FK-KMK UGM.
  1. Pemohon menyampaikan keluhan bisa datang langsung ke Urusan Administrasi Teknologi Informas/melalui email: ti.fk@ugm.ac.id atau melalui WA/Telegram: 0811-2843-859.
  2. Urusan Administrasi Teknologi Informasi melakukan verifikasi dan menindaklanjuti permasalahan.
  3. Permasalahan yang tidak bisa diselesaikan di Urusan Adminitrasi Teknologi Informasi, pemohon diminta menghubungi pihak lain yang lebih berwenang.
  4. Alur diagram proses lebih detil bisa dilihat pada bagian Dokumen POS(Prosedur Operasional Standar).

Penyelesaian masalah tergantung tingkat kesulitan

  1. Ringan: estimasi 30 Menit
  2. Sedang: estimasi 2 jam
  3. Berat: estimasi 3 hari kerja
  • Tidak ada biaya
  • Penyelesaian masalah di bidang TI baik langsung maupun tidak langsung