Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Tahunan

01

  1. Surat edaran penyusunan RKAT dari Universitas
  2. Kertas Kerja Rencana Penerimaan yang telah disahkan oleh Atasan Langsung
  3. Kertas Kerja Rencana Pengeluaran yang telah disahkan oleh Atasan langsung
  1. PUMK Menyusun dan Menyerahkan kertas kerja RKT (Rencana Kinerja Tahunan) dan RKAT (Rencana Kinerja Anggaran Tahunan/Rencana Penerimaan dan Pengeluaran) yang telah disetujui oleh Atasan Langsung
  2. Koordinator Adminitrasi Keuangan mengkompilasi kertas kerja RKT dan RKAT
  3. Koordinator Bidang Administrasi Keuangan dan Umum, Kepala Kantor Administrasi dan Wakil Dekan Bidang Keuangan Aset dan Sumber Daya Manusia me-review kertas kerja RKT dan RKAT
  4. Dekan menyetujui kertas kerja RKT dan RKAT yang telah di-review
  5. Tim Finance Anggaran meng-input rencana penerimaan
  6. Koordinator Bidang Administrasi Keuangan dan Umum menyetujui rencana penerimaan secara sistem
  7. Tim Finance Anggaran Input RKT dan rencana pengeluaran
  8. Koordinator Bidang Administrasi Keuangan dan Umum menyetujui rencana pengeluaran secara sistem
  9. Koordinator Bidang Administrasi Keuangan dan Umum memfinalisasi RKAT secara sistem
  • 15 hari kerja
  • Biaya pelayanan administrasi gratis
  • RKAT yang telah difinalisasi
  • PDF Doc POS