Silaturahmi Ikatan Residen Mikrobiologi Klinik FK-KMK UGM

FK-KMK UGM. Ikatan Residen (IKARES) Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) UGM menggelar acara silaturahmi sebagai upaya untuk memperkuat keakraban dan rasa kekeluargaan di antara para residen. Acara yang berlangsung di Parsley Resto pada Jumat (8/3) ini dihadiri oleh 24 orang residen Mikrobiologi Klinik.

Dengan suasana yang ramah dan hangat, para peserta merasakan atmosfer kekeluargaan yang mendukung keberlangsungan acara. Momen ini juga dimanfaatkan sebagai ajang saling bermaaf-maafan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Billy, salah satu residen, mengungkapkan, “Suasana yang hangat dan ramah di Parsley Resto menyemarakkan acara Silaturahmi IKARES Mikrobiologi Klinik FK-KMK UGM. Kegiatan ini merupakan momen berharga bagi kami untuk mempererat ikatan persaudaraan di antara rekan-rekan residen. Semoga IKARES Mikrobiologi Klinik FK-KMK UGM semakin solid dan menjadi keluarga yang baik.”

Dalam semangat mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) poin 4, yang mencakup Pendidikan Berkualitas, acara ini juga menjadi sarana bagi para residen untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan terkini dalam bidang mikrobiologi klinik. Diskusi yang berlangsung mencakup perkembangan terbaru dalam penelitian dan praktik klinik, menjadikan acara ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah peningkatan pengetahuan dan profesionalisme.

Harapannya, melalui acara ini, solidaritas dan kerjasama di antara residen Mikrobiologi Klinik FK-KMK UGM akan semakin terjaga dan berkembang. Semangat untuk terus berkolaborasi dan meningkatkan kualitas dalam bidang ilmu mikrobiologi klinik pun semakin tumbuh, memperkuat kontribusi mereka dalam dunia medis. (Kontributor:Departemen Mikrobiologi/Editor:Sitam).

Berita Terbaru