Syawalan Keluarga Besar Departemen Forensik dan Medikolegal Tahun 2024

FK-KMK UGM. Departemen Forensik dan Medikolegal Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) UGM melaksanakan tradisi syawalan bagi anggota dari departemen, Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal, dan Rohaniwan RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2024 di Kampoeng Mataraman di Jl. Ring Road Selatan, DI Yogyakarta.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia dan dr. I.B.G Surya Putra Pidada, Sp.F.M.(K), MH. selaku Kepala Departemen Forensik dan Medikolegal, diikuti dengan pembacaan kalam Ilahi serta Tausiyah oleh Bapak Siswo Bowo Laksono. Ikrar syawalan staf muda juga dibawakan oleh dr. Dewanto Yusuf Priambodo, MSc., Sp.F.M. Acara tersebut ditutup dengan pemberian door prize, halal bihalal, dan makan bersama.

Kegiatan syawalan yang melibatkan beberapa anggota dari berbagai instansi tersebut turut mendukung tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs) poin 17 Kemitraan untuk Mencapai Tujuan. Sebagai bagian yang ikut serta memberikan layanan kepada masyarakat, kerja sama yang terjalin antar-anggota pun penting untuk ditingkatkan. Kerja sama yang baik antar-anggota dapat mencerminkan bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat umum. (Reporter: Departemen Forensik dan Medikolegal/Editor: Putri)

Berita Terbaru