[WEBINAR USMLE] Pursue Your Career in United States

Halo, Sobat Alumni FKKMK UGM!

Pernahkah Anda mendengar tentang USMLE? United States Medical Licensing Examination (USMLE) adalah tahapan esensial bagi tenaga medis yang ingin melanjutkan karir di Amerika Serikat. Untuk mendalami lebih lanjut tentang proses lisensi medis di AS dan menjelajahi peluang karir internasional, Unit Alumni FK-KMK berkolaborasi dengan penyelenggara USMLE di Indonesia akan mengadakan webinar informatif.  Acara ini dijadwalkan pada:

️ Hari, tanggal : Sabtu, 27 April 2024
⏰ Pukul : 10.00 – 11.30 WIB
Media : Zoom meeting dan YouTube
*Link akan dikirimkan melalui email setelah registrasi

Adanya webinar ini sejalan dengan SDGs khususnya SDGs 3, SDGs 8, dan SDGs 17. SDG 3 fokus pada Kehidupan yang Sehat dan Sejahtera, dalam konteks ini, mendapatkan lisensi medis di Amerika Serikat memungkinkan tenaga medis untuk memperluas akses mereka terhadap praktik kesehatan global, yang pada akhirnya berkontribusi pada peningkatan standar kesehatan dan kesejahteraan di berbagai belahan dunia. SDGs 8 fokus pada Pekerjaan yang Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, mendapatkan lisensi USMLE membuka peluang karir internasional yang bermanfaat, membantu tenaga medis mengembangkan karir mereka secara global dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di sektor kesehatan. Serta SDGs 17, lolaborasi antara Unit Alumni FK-KMK dan penyelenggara USMLE adalah contoh kemitraan yang mendukung pengembangan profesional dan meningkatkan kesempatan bagi tenaga medis di kancah internasional, yang sejalan dengan upaya global untuk mencapai SDGs.

Segera daftarkan diri Anda di http://ugm.id/RegisterWebinarUSMLE. Acara ini terbuka untuk mahasiswa dan alumni FKKMK UGM.

Berita Terbaru