[Lowongan Kerja] Departemen Kesehatan dan Gizi Masyarakat Kementerian PPN/Bappenas – Tenaga Substansi Gizi

Departemen Kesehatan dan Gizi Masyarakat di Kementerian PPN/Bappenas membuka lowongan untuk posisi Tenaga Substansi Gizi. Sebagai lembaga pemerintah yang bertanggung jawab atas perencanaan dan pengembangan kebijakan nasional dalam bidang kesehatan dan gizi, Kementerian PPN/Bappenas berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui strategi dan program yang berbasis bukti. Departemen ini berfokus pada penyusunan kebijakan yang mendukung perbaikan gizi masyarakat serta integrasi kebijakan kesehatan dalam perencanaan pembangunan nasional.

Lowongan ini mendukung tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya SDG 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera) dengan berkontribusi pada perbaikan status gizi dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan. Posisi ini juga berkontribusi pada SDG 8 (Pekerjaan yang Layak dan Pertumbuhan Ekonomi) dengan menawarkan peluang kerja yang berkelanjutan di sektor publik. Selain itu, keterlibatan dalam tim Kementerian PPN/Bappenas memperkuat SDG 17 (Kemitraan untuk Mencapai Tujuan) melalui kolaborasi dalam merancang dan melaksanakan kebijakan kesehatan yang terintegrasi dan efektif.

Lamaran dapat diakses melalui link.bappenas.go.id/lamarantenagagizi/ paling lambat sampai dengan 24 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Informasi lebih lanjut sebagai berikut:

Berita Terbaru