Rekrutmen Tim Pengelola Unit HPU FK-KMK UGM 2024: Wujudkan Kampus Sehat dan Berkelanjutan

FK-KMK UGM. Health Promoting University (HPU) merupakan pendekatan promosi kesehatan di Universitas Gadjah Mada (UGM) yang bertujuan menciptakan lingkungan pendidikan dan budaya organisasi yang dapat meningkatkan status kesehatan dan kesejahteraan seluruh civitas akademika. Program ini pertama kali dideklarasikan oleh UGM pada bulan Juli 2019. Pada tahun 2024, HPU FK-KMK UGM akan bersinergi dengan berbagai kegiatan di lingkungan FK-KMK UGM dan membuka kesempatan bagi dosen FK-KMK UGM untuk bergabung menjadi Tim Pengelola HPU.

Program Kerja HPU FK-KMK 2024:

  1. Pokja Aktivitas Fisik
  2. Pokja Pola Makan Sehat
  3. Pokja Literasi Kesehatan
  4. Pokja Kesehatan Mental
  5. Pokja Kesehatan Reproduksi
  6. Pokja Lingkungan Hidup Sehat, Aman dan Ramah Penyandang Disabilitas
  7. Pokja Zero Tolerance Kekerasan, Perundungan, Pelecehan
  8. Pokja Zero Tolerance Narkoba, Tembakau, dan Alkohol

Cara Pendaftaran: Bagi Bapak/Ibu Dosen yang berkomitmen untuk menjadi anggota HPU dapat mendaftarkan diri melalui link berikut: Registrasi Tim Pengelola HPU FK-KMK 2024

Deadline Pendaftaran:

️ Selasa, 23 Januari 2024

Program HPU FK-KMK UGM sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), khususnya SDG 3 (Kesehatan dan Kesejahteraan), SDG 4 (Pendidikan Berkualitas), SDG 5 (Kesetaraan Gender), SDG 10 (Berkurangnya Ketimpangan), dan SDG 16 (Perdamaian, Keadilan, dan Kelembagaan yang Tangguh). Dengan menjadi bagian dari Tim Pengelola HPU, dosen FK-KMK UGM dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kampus yang sehat, aman, dan inklusif, serta mendukung pencapaian SDGs. Kami mengajak seluruh dosen FK-KMK UGM untuk bergabung dan berkontribusi dalam program ini, serta mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. (penulis: Dea Wahyu Lestyarini)

Berita Terbaru