Timeline Hibah Terintegrasi AHS UGM 2024

Yth. Bapak/Ibu Staf Pendidik/Dosen Jejaring AHS

Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan UGM kembali menyelenggarakan Hibah Academic Health System untuk tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan dengan berkolaborasi antara institusi pendidikan (FK-KMK UGM), rumah sakit anggota AHS UGM, dan stakeholder terkait di wilayah AHS UGM. Sehingga diharapkan kegiatan hibah terintegrasi yang diusulkan mampu memberikan jawaban atau solusi masalah-masalah di masyarakat dan berkesinambungan, serta memberikan dampak yang nyata di masyarakat. Skema hibah yang ditawarkan yaitu;

  1. Kegiatan Hibah Terintegrasi AHS UGM di FK-KMK ditekankan agar melibatkan masyarakat sasaran yang memungkinkan keberlangsungan program tersebut. Dengan pertimbangan tersebut, skema damas FK-KMK UGM dalam kegiatan ini yaitu Hibah Terintegrasi AHS UGM dengan dana maksimal Rp 35.000.000,00 (Dana akan diberikan 100% di awal) melalui nomor rekening Ketua Tim Pengusul.
  2. Penyelenggaraan kegiatan terbatas di wilayah kerja AHS UGM, yaitu seluruh Kab./Kota di DI Yogyakarta, Kab. Klaten, Kab. Banyumas, Kab. Magelang, dan Kota Magelang

Usulan kegiatan diutamakan sesuai dengan fokus tema prioritas AHS yaitu: Menua Sehat, Pariwisata Kesehatan, Tanggap Darurat Bencana Kesehatan, Kesehatan Ibu dan Anak.

Pengajuan proposal dibuka mulai tanggal 22 April 2024 hingga batas pengumpulan proposal yaitu tanggal 3 Mei 2024 pukul 23.59 WIBPengumpulan proposal melalui ahs@ugm.ac.id dengan subyek email Proposal Program Hibah Terintegrasi AHS UGM tahun 2024. 

Berita Terbaru