Visitasi dan Diskusi Bersama Rumah Sakit Pendidikan Satelit dan Afiliasi RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten

FK-KMK UGM. Academic Health System (AHS) Universitas Gadjah Mada melakukan visitasi dan diskusi bersama Rumah Sakit Pendidikan Satelit dan Afiliasi pada Selasa (21/5) bertempat di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro, Klaten Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dalam rangka identifikasi kemampuan dan minat masing-masing Rumah Sakit Jejaring di bidang pendidikan, penelitian, dan pelayanan, serta sosialisasi Sistem Kesehatan Akademik (AHS).

dr. Ahmad Hamim Sadewa, P.hD dan dr. Haryo Bismantara, MPH yang mewakili tim AHS UGM beserta komkordik RSUP Dr. Sardjito, Komkordik RSA UGM, Prodi Kedokteran FK-KMK UGM, TKP PPDS FK-KMK UGM hadir secara langsung untuk melakukan diskusi bersama dengan direktur utama RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro.

Hal ini bertujuan untuk mendukung dan mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki oleh masing-masing rumah sakit jejaring. Selain itu, kegiatan visitasi ini juga menjadi bukti nyata upaya FK-KMK UGM untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), khususnya SDGs 17 terkait Kemitraan untuk Mencapai Tujuan. (Penulis: AHS UGM, Resha Ayu/Editor: Putri)

Berita Terbaru