dr. Mahardika Agus Wijayanti Berpulang, FK-KMK UGM Berduka

FK-KMK UGM. Keluarga besar Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) UGM berduka. Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset, dan SDM FK-KMK UGM, Dr. dr. Mahardika Agus Wijayanti, DTM&H, M.Kes telah menghembuskan napas terakhirnya di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Senin (7/9) pukul 12.00 WIB. Jenazah dikebumikan di pemakaman keluarga UGM Sawitsari Sleman Yogyakarta, Senin (7/9) pada pukul 16.30 WIB.

Selain dikenal sebagai sosok pekerja keras, dr. Mahardika juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan murah senyum. Sosok yang lahir 56 tahun silam ini pernah mengawali pendidikannya di SD N Gading (1975), SMP Negeri III Yogyakarta (1979), SMA Negeri VI Yogyakarta (1982), dan dilanjutkan dengan S1 Kedokteran di Fakultas Kedokteran  UGM  (1988), S2 Kedokteran Tropis di Fak. Kedokteran  UGM (1997) hingga S3 Doktor di Fakultas Kedokteran UGM (2008).

Semasa hidupnya, dr. Mahardika juga telah menjabat sebagai Lektor Kepala TMT. 01-10-2013 dan juga berhasil memperoleh Penghargaan Satya Lencana Karya Satya XX tahun yang diberikan tahun 2011 serta Piagam Penghargaan Kesetiaan 25 tahun mengabdi di UGM yang diberikan  tahun 2014.

Kepergian dr. Mahardika menjadi duka yang mendalam bagi FK-KMK UGM. Mohon doa segenap sivitas akademik FK-KMK UGM agar mendiang mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

FK-KMK UGM juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak  atas doa, perhatian, dan dukungan baik moril maupun materiil untuk almarhumah. Selamat jalan dr. Mahardika, semoga Tuhan memberikan tempat terindah disisi-Nya. (Vania Elysia/Reporter)

Berita Terbaru