FKKMK Menerima Kunjungan Unhas

FKKMK UGM. Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM (FKKMK UGM) memiliki Unit Jaminan Mutu internal. Unit ini membantu program studi dalam menyiapkan, mengawal, merencanakan, dan pendampingan akreditasi maupun sertifikasi program studi yang ada di FKKMK UGM. Sejak tahun 2014, Unit jaminan mutu mulai secara intens melakukan mendampingan kepada program studi dan banyak dari program studi mendapatkan nilai A.

Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin pada hari senin, 02 April 2018 melakukan kunjungan ke FKKMK UGM. Kunjungan ini dalam rangka studi banding persiapan akreditasi LAMPTKes program studi S3 Ilmu Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Kunjungan diawali dengan bertandang ke program studi S3 Ilmu Kedokteran dan Kesehatan FKKMK UGM untuk sharing ilmu dalam mempersiapkan akreditasi. Dilanjutkan dengan meeting bersama Unit Jaminan Mutu FKKMK UGM untuk mengetahui sistem administrasi dan dokumentasi yang selama ini dijalankan, serta melihat fasilitas, sarana prasarana yang dimiliki oleh program studi S3 FKMMK UGM.

Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Dekan Bidang Penelitian dan Pengembangan serta Pembantu Wakil Dekan Penelitian, Pembantu Wakil Dekan Aset dan Teknologi Informasi FKKMK UGM menerima delegasi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin di ruang Eksekutif gedung KPTU FKKMK UGM. Delegasi terdiri dari Wakil Dekan Bidang Akademik & Pengembangan, Ketua Program Studi, sekretariat, kasubag, dan staf pengelola program studi S3 Ilmu Kedokteran Fakultas Kedokteran Unhas. (Dian/IRO)

Berita Terbaru